Minggu, 03 Agustus 2014

Home Power Bank Listrik Dengan Baterai Cadangan

Sinar matahari Power Bank dapat dikonversi menjadi listrik. Kesempatan ini semakin banyak diterapkan oleh pemilik rumah mencari untuk mengurangi emisi karbon mereka dan membantu lingkungan yang bersih. Semakin banyak, rumah tangga menginstal listrik rumah surya dengan sistem cadangan baterai untuk daya rumah mereka.

Sistem listrik Power Bank, dapat dikonfigurasi dengan bank baterai sebagai cadangan. Bank baterai yang digunakan untuk menyimpan kelebihan listrik untuk kebutuhan rumah tangga ketika tata surya operasi. Listrik disimpan ditarik selama hari-hari malam atau berawan. Tentu saja, memiliki panel surya sebagai generator lini pertama listrik dan baterai cadangan akan sangat meminimalkan jaringan listrik publik rumah mengkonsumsi.

Rumah sistem listrik Power Bank biasanya terhubung ke dalam sistem jaringan listrik publik. Koneksi jaringan adalah baris lain cadangan sehingga rumah tangga selalu memiliki listrik. Sistem panel surya dengan baterai adalah baris pertama dari pasokan. Ini meminimalkan listrik ditarik oleh rumah tangga dari grid.

Sebuah pemikiran rumah tangga menghasilkan sistem listrik tenaga surya perlu menentukan kapasitas sistem yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Salah satu perhitungan berguna untuk telah menyelesaikan keputusan ini adalah jumlah daya rumah tangga kebutuhan ketika semua senjata yang berkobar, yaitu puncaknya menarik listrik ketika semua peralatan secara rutin digunakan dinyalakan. Hal ini dapat cukup banyak sejak pemanas listrik, unit pendingin udara, televisi, oven microwave dan bahkan rendah hati ketel air panas semua memerlukan watt besar untuk beroperasi.

Kapasitas Power Bank baterai dinyatakan sebagai ampere atau amp jam. Misalnya, baterai dapat dinyatakan untuk memasok 140 jam amp kekuasaan. Listrik yang dapat ditarik dari baterai terisi penuh dapat dinyatakan sebagai jam watt. Hal ini dilakukan dengan mengalikan jam amp oleh tegangan. Jadi 140 amp jam baterai dapat menyediakan rumah kabel 110V dengan 140 kali 110 atau 15,4 Kwh listrik.

Sebuah rumah listrik tenaga surya dengan sistem cadangan Baterai Power Bank biasanya terdiri dari komponen-komponen berikut. Pertama, panel surya yang mengisi baterai. Kedua, bank baterai ke mana listrik disimpan. Ketiga, inverter yang mengubah listrik disimpan dalam baterai dengan tegangan yang benar dibutuhkan oleh rumah tangga. Akhirnya, sistem memiliki baik manual atau perubahan otomatis melalui saklar yang pengalihan catu daya dari grid ke inverter, sesuai kebutuhan. Saya secara pribadi telah berhasil membangun rumah Power Bank sendiri sistem angin pabrik saya hanya mengikuti panduan DIY secara online.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar